Merry Riana’s Quotes

Beberapa kalimat-kalimat inspiratif Merry Riana yang aku kumpulin dari bukunya, aku ambil yang menurutku bagus. Semoga bisa menginspirasi teman – teman :). tapi lebih baik baca sendiri sih. Must have book !!!

Aku belajar memahami bahwa hidup, sesulit apa pun, adalah sesuatu yang harus diapresiasi dengan usaha yang nyata, bukan sesuatu yang berlalu sia-sia atau ditangisi. Aku bersyukur karena kesadaran itu telah kumiliki sejak muda. (Merry Riana:5)

Betapa banyak ilmu dan strategi sukses yang bisa ku raih dari pekerjaan yang secara nyata kita lakukan. Dan yang lebih dalam lagi, betapa tidak mustahilnya sukses datang pada hidup kita jika kita gigih dan fokus (Merry Riana:12)

Tiga hal penting dalam perjuangan : tekad yang kuat, strategi yang terarah, dan kedekatan pada Tuhan (Merry Riana:12)

Jika kita bekerja keras dengan cara-cara yang baik, niat yang baik, dan tekad yang baik, kita bisa meraih impian. (Merry Riana : 12)

StepUp ! Bergeraklah lagi. Jangan menyerah. Kita tidak perlu memperhitungkan usia dan kegagalan yang telah lalu. Hari ini dan hari esok telah disediakan Tuhan agar kita bisa merancang peluang sukses untuk hidup ke depan. Tidak pernah ada kata terlambat ! (Merry Riana : 14)

Intinya, cobalah saja. Kita mungkin saja bisa gagal. Tapi bisa juga berhasil. Yang pasti, kalau kita tidak mencoba, ya sudah pasti gagal. Setiap berhak untuk sukses, dan mereka pasti bisa.

Di dalam hidup ini, kita tidak bisa berharap segala sesuatu yang kita dambakan bisa diraih dalam sekejap. Lakukan saja perjuangan dan terus berdo’a, maka Tuhan akan menunjukkan jalan selangkah demi selangkah (Merry Riana : 37)

Jika kamu punya keberanian dan kekuatan untuk bisa bertahan, aku yakin kamu juga punya kekuatan dahsyat untuk mengubah nasib (Merry riana : 84)

Jangan pernah takut pada hari esok jika kamu bisa memenangkan hari ini dengan semangatmu yang luar biasa (Merry Riana : 84)

Setelah berdo’a dan bersabar, kita diberi kesempatan untuk bergerak lebih maju lagi untuk berjuang. Menggulirkan semangat, tenaga, waktu, ketekunan dan kesungguhan untuk mendapatkan penghasilan (Merry Riana : 99)

Di masa awal perjuangan kita tidak perlu malu melakukan pekerjaan yang terasa “rendah” di mata kebanyakan orang. Diri kita perlu dilatih dari tahap nol. Mental kita perlu dibentuk dari situasi yang sangat menguji ketabahan. Itu modal dasar yang sangat penting agar seseorang tumbuh berkembang dengan kepribadian yang tangguh (Merry Riana : 100)

Kita harus yakin bahwa kondisi akan berubah. Dengan demikian pikiran kita akan terangsang untuk terus mencari jalan (Merry Riana : 100)

Selalu sertakan Tuhan sebagai partner dalam bekerja (Merry Riana : 104)

Dalam kondisi yang sulit, kita tetap bisa mendapatkan peluang (Merry Riana : 113)

Sekali kita mencoba sesuatu dan bergerak, kesempatan-kesempatan akan bermunculan mengiringi gerak kita (Merry Riana : 114)

Ternyata ketika sikap “berusaha sampai maksimal” itu dibiasakan, rasanya tidak berat sama sekali. (Merry Riana : 118)

Manusia bisa bermimpi apa saja, karena semua yang bisa kita khayalkan adalah sesuatu yang mungkin kita gapai. Kekuatan dan kepintaran adalah modal. Tapi tidak ada yang lebih dahsyat dari keberanian dan ketekunan (Merry Riana : 125)

Jika anda benar-benar ingin berjuang untuk mengubah nasib, bekerja keraslah sejak sekarang. Lakukan sesuatu untuk memulai sejarah perubahan dalam hidup Anda. (Merry Riana : 126)

Aku bisa mengatakan bahwa dunia boleh memberikan kita modal, ilmu dan relasi. Tapi keberanian, hanya diri kita yang memproduksi. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa menjual atau memberikan software keberanian. Kemauan kita untuk bertindak murni harus dilahirkan oleh tekad diri sendiri. (Merry Riana : 129)

Jiwa kita harus dibangunkan. Keberanian kita harus dihidupkan. Motivasi kita harus dibentuk. Tiada sukses yang datang tanpa kerja keras. Tiada sukses yang datang dengan mudah. Semua harus diperjuangkan. Kita bisa merencanakan mimpi setinggi apapun, itu tidak mustahil. Bermimpilah, dan berharaplah itu menjadi kenyataan. (Merry Riana : 136)

Lebih baik gagal dan kita belajar dari kesalahan daripada tidak mencoba dan kita luput dari pembelajaran itu (Merry Riana : 136)

Kita harus berpacu dengan kualitas jika kita ingin berada di track persaingan dan eksis. (Merry Riana : 143)

Semua orang sukses pernah mengalami kegagalan, bahkan merasakan kesialan yang bertubi-tubi. Tapi mereka tidak runtuh, malah selalu belajar dari setiap kegagalan dan kesalahan (Merry Riana : 145)

Kesuksesan memerlukan kejelian, kewaspadaan, selain keberanian. Dengan dihajar kegagalan, aku terdorong untuk selalu memasang radar dan memperbanyak informasi, agar kesalahan yang sama tidak terulang lagi. (Merry Riana : 150)

Ketika gagal mencapai apa yang kita harapkan, selalu hidupkan optimisme dan berpikir bahwa akan ada jalan lain yang tak kalah indah yang tengah dipersiapkan untuk kita (Merry Riana : 150)

Diri kita harus selalu menghidupkan kemampuan untuk bermanuver dengan luwes di atas segala kondisi apa pun. Jangan terjebak diam dalam satu keadaan yang buruk. Beranjaklah dan berpikirlah lagi untuk menemukan hal-hal positif yang baru. Dengan demikian hidup kita moving (Merry Riana : 150)

Berani bertindak belum tentu menjamin keberhasilan. Namun tidak bertindak sudah pasti menjamin kegagalan (Merry Riana : 158)

Faktor yang membuat kita lamban bergerak adalah miskinnya motivasi. (Merry Riana : 165)

Kita hidup dibelenggu oleh banyak alasan yang menumbuhkan perasaan takut. Takut adalah perasaan. Hanya perasaan, tidak lebih. Kita bisa menumpasnya, karena perasaan itu hanya bergumul di hati kita. (Merry Riana : 166)

Jangan pernah takut membentuk cita-cita. Kita bisa! Kita sangat powerfull ! tidak ada yang tidak mungkin jika kita memiliki tekad dan keberanian. Buatlah mimpi yang besar dan bergeraklah dari sekarang ! (Merry Riana : 167)

Kalimat-kalimat inspiratif diatas masi sebagian kecil saja yang aku ambil. Masi banyaaak inspiratif-inspiratif lain yang harus kalian temukan sendiri di bukunya. Tetap semangat untuk berjuang meraih kesuksesan yaaaa :)

Wassalamulaikum Wr.Wb

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s