First annivers :)

Hellooo, momentnya sebenernya tanggal 3. berhubung baru sempet ngeblog. hhe :3

Setahun berasa sebulan. Ya itu rasanya hubungan kami. Gag terasa sudah berjalan satu tahun, padahal masi ingat jelas waktu si ehem nembak di jco, nonton the vow nyuri-nyuri ngeliatin eaaa ~, gimana deg-degannya waktu pegangan tangan pertama kali, gimana kikuknya pertama kali ketemuan, gimana saltingnya waktu pingin ketemu tapi bingung apa topik obrolannya kemudian hening.. krik.. krik.. , tapi kalo udah di bbm seharian full dari pagi sampe subuh lagi gag bisa berenti jempol ini neken-neken keypad, daaan pegel senyum-senyum sendiri, pegeeeeeel deg-degannya juga. Hhahaaaa.

Aku mau nyeritain hari sabtunya dulu nih. Rancananya hari ini aku mau pindahan, iya aku udah gag ngekos lagi, mau pulang ke rumah soalnya kuliah tinggal hari selasa aja, jadi PP. beratnya, ninggalin si ehem, bakal jarang ketemu, ndak bisa setiap hari becandaan, tiap hari ndak bisa dinner berdua, tiap hari ndak bisa kangen-kangenan, tapi aku yakinlah dia gag mungkin yang aneh-aneh kayak cowok lain x). Eniwei, sabtu pagi aku ngetes psikologi binnet buat anak TK buat syarat tes masuk SDIT ghilmani di ketintang sampai siang jam 2. Nah, rencananya dia mau ambil mobilnya buat bantuin aku pindahan yang kebetulan lagi di rumah kakaknya di sidoarjo, sekalian mobilnya mau dibawa pulang ke rumah lamongan. Aku kira naik sepeda motor trus ntar ngambil sepeda motornya lagi tak anterin, lah ternyata naik sepeda ontel. Dan perjalanannya dari lidah ke sidoarjo sedati itu 2 jam booook. Yaampun, aku gag tega. Aku gag mudeng kalo bawa sepeda ontel trus sepedanya ntar di bawa lagi di taruh mobil. Meskipun sepedanya nyaman gag bayangin capeknya, kemarin fun bike tv one aja badanku kaku semuaaaaa huuhuhu. Nyampe lidah lagi sekitar jam 5an, aku suruh dia istirahat sebentar, habis maghrib kita makan penyetan dulu di lapangan gang 4, ketemu yasho ma ratuna. Sempet ragu apa besok aja baliknya. Kasian dia kecapek’an sudah malam juga, tapi akhirnya mutusin sekarang aja sekalian biar besok bisa istirahat. Sampenya di kos aku ngambilin barang-barangku yang udah aku pack dan lemari kecil. Kira-kira berangkat ke rumah sekitar setengah 9, di jalan kayaknya kaay capeknya gag ketulungan, matanya merah banget, matanya kering, dia ijin ngerokok biar gag ngantuk, akhirnya aku ngebolehin karena ndak tega, biasanya anti rokok banget akunya! aku ajak ngobrol aku becandain trus biar ndak ngantuk. Sampe rumah baru sekitar setengah 10 malem karena dijalan pelan-pelan banget. Habis nurunin barang aku buatin teh anget, itu udah ngantuk banget tinggal 5 watt paling orang di ruang tamu langsung nggeletak. Jadi aku ijin mama boleh ndak kaay nginep sini, soalnya kasian kecapek’an bolak balik ngontel 2 jam cuma buat bantuin aku. Akhirnya dibolehin hhe. Awalnya kaay gag mau, sungkan katanya, tapi aku bujuk daripada ada apa-apa di jalan, akhirnya mau deh. Yeay !! bagiku ini spesial banget deh, mama ngebolehin cowokku bubug rumah, it means that I get her approval about our relationship x). Ahh serasa mimpi deh kaay bubug di kamarku hhe, udah pernah sih waktu kaay dipanggilin mama tukang pijet ke rumah, tapi ini nginep lohh :p (yakali nginep trus *timpuk) pastinya aku gag dibolehin bubug sekamar, aku bubug sama mama. Tapi nunggu dia bubug aku mainin rambutnya, kayak boneka hhe. Sukaaaa !

Early morning, sekitar setengah 5 aku dibangunin mama suruh bagunin kaay buat sholat shubuh. Nah, waktunya bangunin bonekaku. Hhe. Gemess ah pokoknya ! mungkin kecapek’an jadi gag bangun-bangun sampe aku ikut ketiduran lagi disitu sampe jam 5. Jam 5 baru bener2 bangun hehe. Setelah sholat shubuh, aku nyalain laptop trus aku play movie “hotel transylvania” biar gag bubug lagi nih anak. Hhe. Ngakak-ngakak berdua deh sambil nunggu pagi. Aku tinggal bentar buat bantuin mama nyiapin sarapan, dia mandi. Duuh, pake handukku lagi “shy”…….. keluar kamar mandi, boohh wanginyaa.. kenapa cowok itu wanginya seger bener deh padahal sabunnya ato parfumnya juga sama. Hhuhu. Setelah sarapan udah siap aku juga mandi, setelah mandi kita sarapan berdua :). Menunya hari ini adalah pecel, ikan ayam dan tempe goreng, trus ada oseng-oseng kentang sama ati, dan otak-otak bandeng. Aku ambilin dan semuanya dicobain, alhamdulillah suka dan habis bersih :D. Suka bikin senyum-senyum sendiri deh bayangin tiap hari nyiapin sarapan buat suami. Ahahak. Apalagi tadi pagi waktu aku bangunin dia bilang “ngantuk… bun……” sambil peyuk peyuk. Hhe jadi maluuuu.. *cepet lamar aku !!!

Setelah sarapan, aku ganti baju trus siap-siap berangkat ke LA. Jadi rencananya nanti berangkat ke LA ngembaliin mobil trus balik ke surabaya naik bus, skalian aku ngambil sepedaku di surabaya. Here we go !! Bismillahirrohmanirrohim.. selamat sampe tujuan. Aku suka banget liat cowok nyetir, keliatan keren hhe. Apalagi nyetirnya ndak ngawor, aluus, dan ndak suka ugal-ugalan. Di mobil nyalain lagu puji-pujian sholawatan gitu, adem deh :). di jalan ni yang bikin bete, ada sms masuk aku buka. Ternyata midaniah “mz dimna????”. Pikirku ngapain ni anak nanyak aja sampe segitunya tanda tanyanya buanyak. Aku pernah cemburu sama ni anak bro. aku balesin aja “otw LA. Ada apa? Ni sama ntin hhe”. (sengaja aku pamer ke dia!!) Trus dibalesin gini “saya lgi di sby maz (pake z) ow ya ta maz… ya udah ati2 ya.. bawa anak orang…” lha trus lapo ngunu lek nang sby? Laporan tah? Lapo lek nang sby sing di golek’i kaay ngunu? Uhh. Kaay tak tanya’in yo mek ngguya ngguyu tok, malah aku dijiwitin soale sewot, gimana gag sewot cobak? Dijalan aku dirayu terus biar gag ngambek.. hhe. Aku minta jalan2 muter2 lamongan, akirnya jalan2 ke SMA nya dlu di MAN LA, di SDnya, SMPnya dia mondok di suci jadi ndak bisa liat hho, trus ke alun-alun beli es buah, habis seneng-seneng trus pulang ke rumahnya, ini bukan pertama kali kesana tapi masi kikuk juga sih. Aku nunggu di ruang tamu, dia masukin mobil sama ngecek bau gosong, ternyata anang kemarin pas pulang goreng ayam sampe gosong. Hehe. Sekitar setengah 12 kita balik ke surabaya, kita jalan kedepan perumda nyegat bus, jarang-jarang nih, menyenangkan ketika perjalanan naik bus berdua sama pacar, bisa cerita2 dijalan, nunjukin ini itu, kalo bubug bisa senderan, uhuk. Beda kan sama yang bawa mobil sendiri, masa bisa senderan trus pegangan tangan uhuyy. Sampe terminal osowilangon deh, kata kaay “siap2 panas yank, apa kita cari bus ac aja?” aku pikir ndak usah endel lah. “gag usah, kan kalo panas bareng2 jadi gag kerasa. hhe” Bener. Bus kota nunggu sampe penuh baru berangkat, mana macetnya yang bikin panas, dan kitaa bubug lagi di bus. Hhe. Sampe joyoboyo kita turun. Kita mampir depan kebun binatang buat beli pentol. Trus jalan ke terminal naik angkot item jurusan lidah. Setelah nunggu agak lama, angkotnya penuh trus berangkat. Sampe deh di gang 5, trus jalan kaki ke kosku ambil motor trus nganterin dia ke kosannya. TEPAR !!! but. It’s the best celebrating anniversary ever. Sampe kos langsung bubug lagi sampe sore. Jam 5an bangun dan menghabiskan waktu sampe maghrib, habis maghrib kita beli makan di warung pinggir jalan karangan favorite kita. Udah lama gag kesini soalnya sering tutup jadi pesennya pun porsi banyak, 3 piring !! hhe. Nasi goreng, bihun goreng, sama cap cay :D. Hujan-hujanan makan berdua jadi anget, nikmat banget deh rasanya. Banyak yang ngeliatin, mungkin ngebatin ni anak badannya kecil-kecil tapi habis 3 piring. Hhe. Hujannya masih rintik-rintik kaay belok beli stmj dl biar seger lagi badannya, trus beliin jus titipannya mas aris, setelah itu…. Dengan berat hati kita berpisah, jas hujan yang udah aku pake dirapiin, di pake’in helm, such a romantic man. I said… I love you today, better than yesterday, but not as much as tomorrow. Hening….. “So do I Honey”.. Great 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s