Review Movie “Chilling Romance”

Hari ini jadwaalnya bersih-bersih rumah. Nguras kamar mandi sama kenzie, tempat air di kamar mandi udah jorok banget, maklum jarang dikuras soalnya bukaan buat ngeluarin air itu rusak ndak bisa diputer, alhasil ngurasnya pake manual, hhuhu.

Selesai kerja bakti nguras kamar mandi, mau manjain diri dong, liat film hehe. Pilihan jatuh pada chilling romance. Film korea genre horror – lucu – sekaligus romantis. Recommended banget nget nget !!

Jadi ceritanya, seorang pesulap jalanan yang bernama Joo Goo percaya bahwa seorang pesulap hebat harus mempunyai ciri khas tersendiri, sampai suatu saat ketika bertemu dengan perempuan misterius. Joo Goo tertarik dengannya karena dia tidak tertawa melihat pertunjukan sulapnya, tapi justru menangis. Usai pertunjukan Joo Goo mengikuti gadis itu dan tiba-tiba menemukan inspirasi pertunjukan sulapnya yang akan dibuat kesan horor. Kemudian Joo Goo menghampiri perempuan itu dan mengajaknya bekerja sama dalam pertunjukan sulapnya. Yeori berperan sebagai hantu dalam setiap pertunjukan sulapnya. Sikap Yeori yang selalu menyendiri dan menghindar membuat Joo Goo semakin penasaran.

Suatu ketika saat Joo Goo ke rumah Yeori, Joo Goo melihat seorang anak kecil laki-laki duduk di pojok taman, mengetahui hal itu Yeori segera menyuruh Joo Goo untuk pulang. Di tengah malam Joo Goo dikejutkan dengan adanya anak kecil yang lari-larian di kamarnya. Joo Goo yang ketakutan segera menghubungi Yeori, tak lama setelah itu ternyata Yeori yang mempunyai semacam indra keenam memahami bahwa arwah anak kecil tersebut meminta tolong agar mobil kecelakaan yang dialaminya dengan ayahnya dapat segera dievakuasi. Kejadian tersebut membuat Yeori terpaksa menceritakan sebab ia menyendiri, jauh dari orang tua, jauh dari teman, dan memilih hidup sendiri. Sudah bertahun-tahun ini Yeori dihantui oleh arwah temannya, Chu Hsi. Saat SMA ia pernah mengalami kecelakaan bus dengan Chu Hsi yang sayangnya ia tidak bisa diselamatkan. Entah mengapa semenjak itu, arwahnya mengikuti Yeori dan menghantui orang-orang yang ada di dekat Yeori, seakan-akan ia ingin menghukum Yeori dan menginginkannya untuk hidup sendiri.

Dan tiada hari tanpa dihantui si arwah gentayangan ini, sampai mencari pacar pun untuk Yeori sangat sulit, setiap ada laki-laki yang mendekat akan dihantui, sehingga laki-laki pun kabur, hal ini membuat Yeori frustasi dan minum-minum dengan Joo Goo, lucunya Yeori mempunyai kebiasaan lucu ketika mabuk, hhehe :D. suatu malam Yeori tidak berani pulang dan khirnya bermalam di rumah Joo Goo, si hantu ini pun ikut-ikutan ngehantui di rumah Joo Goo. Akhirnya mereka berdua tidur di dalam tenda, paginya mereka ketahuan tidur berdua oleh pacar Joo Goo dari Perancis, setelah kejadian itu Yeori menghilang dan menghindar. Joo Goo terlihat frustasi, pacar Joo Goo dapat merasakan bahwa Joo Goo mulai merasakan benih-benih cinta dan dilanda rindu, pacarnya merelakan Joo Goo dan kembali ke Perancis. Joo Goo segera menghubungi Yeori dan ingin segera bertemu. Pertemuan itu pun diawali dengan insiden si Yeori dipeluk dari belakang dengan hantu Chu Hsi. Untungnya ada Joo Goo segera datang menolong, mereka akhirnya memutuskan pacaran.

Ketika Yeori membereskan rumah, ia menemukan sebuah kalung yang ternyata milik nenek Chu Hsi. Segera Yeori pergi ke pertunjukan. Insidennya, hantu pura-pura itu menjadi hantu beneran dan Yeori korbannya, ndak bisa di ceritain yang waktu ini, pokoknya seru !!!! intinya Yeori mengembalikan kalung yang dipinjamnya tidak lama sebelum kecelakaan, cerita flashbacknya Chu Hsi sempat menolak karena itu pemberian satu-satunya dari neneknya, Yeori yang memohon-mohon untuk hanya di buat foto akhirnya mendapatkan kalung itu, dan kecelakaan itu pun terjadi tanpa sempat mengembalikan kalungnya. Namun, mengembalikan kalung itu tidak membuat semuanya berhenti. Chu Hsi tetap mengikutinya, namun cinta Joo Goo pada Yeori tidak bisa dipisahkan oleh ketakutannya. Meski penakut tapi Joo Goo tetap ingin selalu menemani Yeori. Final scence nya di bandara dan so romantic !!

Film ini menyuguhkan film horror yang bisa dibalut dengan kekonyolan, bahwa pemain utama dari film horror pun tidak selalu sendiri, dia juga bisa jatuh cinta dan dapat dibuat romantis 😀

Recommended banget !!

Facial Mandiri di Rumah, gampang dan instan !!

Gambar

Sejujurnya nih, saya ini bukan termasuk tipe perempuan yang concern sama perawatan kecantikan. Saya suka tampil ala kadarnya. Tapi semenjak ada pacar, pandangan saya berubah. Kodrat wanita itu cantik. Wanita itu ibarat perhiasan, jadi harus terawat, dijaga, dan berusaha menampilkan diri semenarik mungkin namun tidak berlebihan dan masih menjadi diri sendiri. Bukan untuk merubah diriku, tetapi memberi masukan bagaimana yang sebaiknya.

Nah kebiasaan ini sudah mulai menjadi rutinitas, bukan untuk bersolek, tapi untuk dirawat, yang belum baik diperbaiki, yang sudah baik dipertahankan dan diperindah 🙂

Salah satu cara untuk merawat wajah adalah facial. Facial dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan wajah kita akibat rutinitas harian yang menjadikan wajah kita lelah dan terlihat kusam agar terlihat segar dan cerah kembali. Facial biasanya saya lakukan seminggu sekali.

Disini tips facial mandiri di rumah yang sederhana dan bisa dilakukan sapa aja, murah di ongkos, tanpa perlu repot-repot ke salon kecantikan. Hhe. Maklum anak kos 😀

Merawat kebersihan dan menjaga kecantikan juga termasuk mensyukuri karunia yang diberikan oleh Allah SWT. Lagian wajah yang bersih dan terawat itu diliatnya lebih enak, sekalian tuh yang blom punya pacar lekas punya pacar, yang udah punya segera dilamar, dan yang udah menikah biar di sayang suami ! Horee !!

PERTAMA – PERSIAPAN ALAT dan BAHAN

(untuk jenis skin care nya disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan ya)

  1. Kapas
  2. Milk cleanser dan atau face tonic (aku pakai yang two in one pixy uv whitening no alcohol, lebih baik mengghunakan milk dan cleanser untuk wajah kering)
  3. Handuk atau waslap
  4. Air hangat
  5. Facial foam (aku pakai ponds whitening)
  6. Scrub atau peeling (aku pakai peeling mundisari mustika ratu yang bubuk)
  7. Masker (aku pakai masker bengkoang mustika ratu yang tube)

KEDUA – MEMBERSIHKAN WAJAH

  1. Bersihkan wajah dari segala kotoran, debu, keringat, minyak dll dengan menggunakan milk cleanser dan face tonic (pixy uv whitening no alcohol). Angkat kotoran dengan menggunakan kapas sampai bersih.
  2. Setelah kotoran terangkat, cuci muka menggunakan air bersih dan lebih baik gunakan facial foam yang mengandung scrub sehingga saat proses mencuci muka dapat dilakukan pemijatan perlahan sehingga komedo di sekitar hidung terangkat. Kemudian cuci dengan air hangat sampai bersih.

KETIGA – PENGANGKATAN SEL KULIT MATI (EKSFOLIASI)

  1. Setelah dibersihkan, gunakan handuk bersih untuk mengeringkan muka (jangan terlalu kering, biarkan masih lembab)
  2. Peeling. Karena peeling yang saya gunakan bubuk, jadi harus ditambah dengan air mawar, kemudian selagi wajah masih lembab, oleskan pada muka secara merata, namun hindari daerah mata dan mulut.
  3. Setelah peeling agak kering, lakukan pemijatan dan gosok perlahan sekitar hidung agar sisa-sisa kotoran dan komedo terangkat.
  4. Kemudian bilas dengan air hangat. Setelah bersih, ambil waslap dan kopreskan air hangat pada wajah untuk membantu membuka pori-pori sehingga langkah selanjutnya akan efektif.

KEEMPAT – MASKER

  1. Gunakan masker yang sesuai dengan jenis kulit, sehingga hasilnya efektif. Masker bengkoang mustika ratu berbentuk tube, sehingga penggunaannya praktis. Buka tube, kemudian oleskan secara merata pada wajah dan leher kecuali lingkar mata dan mulut.
  2. Diamkan selama 10 – 20 menit (karna dingin biasanya sampe sejam sampe gag kerasa dinginnya, hhe)
  3. Usahakan tidak banyak bergerak, agar masker tidak rusak sehingga hasil yang didapat juga maksimal.

KELIMA – PEMBERSIHAN

  1. Bersihkan sisa-sisa masker dengan menggunakan air hangat sampai bersih.
  2. Nah, anda akan merasakan sensasi kenyal, lembut, cerah dan segar setelah facial.
  3. Lakukan facial ini secara rutin minimal 2 minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
  4. Biasanya rutinitas ini aku lakukan pada malam hari sebelum tidur, jadi setelah facial ini selesai biasanya langsung aku kasih krim malam (ponds flawless white night cream) dan langsung caw tiduuur 😀
  5. Untuk jerawat yang nongol, biasanya cuma kecil. saya cocoknya pakai La tullipe acne care gel. Kalo ada jerawat satu muncul (biasanya karena mau menstruasi) kasi ini besoknya langsung kempes 😀
  6. Oiya, kalo saya lakuin facialnya siang ato sore hari, setelahnya saya kasi ponds white beauty yang tube (bukan flawless, flawless mahal. Hha). Saya cocoknya pakai ini dan gag mau ganti, pernah ganti yang lain tapi malah jerawatan. Huhu.

Gampang dan simple kan? Insya Allah kalau rutin hasilnya bisa bagus lho. Karena facial rutinku itu, mukaku jadi lebih cerah, kenyal, komedo berkurang, minyak sekitar hidung berkurang, jerawat nggak mau muncul. Selamat mencoba ya :D. Nah, untuk postingan selanjutnya insyaAllah aku post apa aja daily make up ku. Sekalian reviewnya tiap produk hhe. Wassalam.

Fun bike TVONE

Fun Bike TV ONE buat ngerayain ultahnya. Perayaannya tanggal 23 Februari ada bazar, tanggal 24 nya ada fun bike 🙂

Pingin ikut banget, tapi sepeda ada di rumah, masa iya harus ngontel’i dari rumah ke surabaya? Mama pun gag ngebolehin, sebenernya kaay pun ngelarang soalnya startnya juga jauh, diparkiran delta. Dan otomatis berangkat kesananya juga ngontel dulu. Tapi akunya kekeh ikut dan yakin kalo sanggup !!!

Akhirnya aku pulang bawa perlengkapan dari rumah, helm, sarung tangan botol minum dll. Sepedanya? Sepedanya minjem temen kos. Hhe. Yah, namanya minjem gag boleh pilih-pilih dong, dipinjemi aja udah syukur. Emang sih sepedanya ndak sebagus punyakku dirumah, ndak sebagus kaay, sadelnya aja udah jebol, tapi dengan semangat yang menggebu akhirnya aku tetep berangkat !!!

Tanggal 24 pagi datang… bangun jam setengah 5, cuma cuci muka sikat gigi sih, adem bro. trus siap-siap berangkat. Jam 5 berangkat deh dari kosan ke kosnya kaay. Ternyata kaay sama mas aris udah nunggu, bahrul ikut sih, tapi berangkat dari rumahnya. Jadi ketemu waktu disananya. Ngontel pagi-pagi seger juga, tapi laper. Dan kagetnya, baru nyampe unesa nih, jalan yang nanjak depan FIP udah ngos-ngosan, waduh belum-belum udah capek gini, di trusin ndak ya? Belom-belom sampe gerbang udah berenti buat minum kekeke. Kaay bilang, udah gag usah di trusin kalo capek yank, balik aja. Batinku mulai ragu, bisa nerusin ndak ya, tapi eman bayarnya 35ribu. Hhuhu. Yaudah dijalanin aja, pengen tahu rasanya gowes tu kayak gimana, ngebayanginnya sih seru. Hhe.

Ngejar waktu start jam 6 pagi, aku harus ngayuh lebih cepet biar gag ketinggalan start, biar ndak sia-sia berangkat, sampe mayjend udaaaah pinginnya balik ajah, kaki udah ndak kuat ngayuhnya, perut laper belum diisi. Huhuhu. Kaay nyemangatin tapi juga kasian, udah yank, balik aja daripada capek ntar. Tapi aku ndak gentar, semangat ntin semangat.. kaay pun nukerin sepedanya  karna ndak tega sama aku, wuihh ternyata berhasil, beda banget rasanya pake sepeda merah sama putih punya kaay. Enteng banget, yaiyalah gearnya aja ada 8 *ditimpuk.

Dengan lelah, napas ngos-ngosan alhamdulillah sampe juga di air mancur arah ke bambu runcing, disitu udah ngumpul banyaak banget temen-temen, bapak ibu, adek kecil-kecil bawa sepeda dengan baju merah putih tv one. Semangat pun membara, masa nih kalah sama ibu-ibu, aku kan masih muda, hhe. Dalem hati bilang gitu tapi kaki udah gemeteran !!!

Rutenya lupa lewat mana yang jelas kayak arah pulang, jadi lewat mayjen, trus lampu merah belok kiri yang sampingnya mcd itu, disitu terjadi kecelakaan waktu di turunan. Emang sih turunannya curam banget, lengah sedikit mungkin bisa jatuh dan nabrak pengendara sepeda lain, aku liat bapaknya udah di pinggirin di sisi kanan jalan, mulutnya penuh darah. Ya Allah…. Ngeliatnya ngeri makanya aku lebih hati-hati dan konsentrasi, benerrr !! soalnya kalo lengah dikit gara2 ngobrol sama teman samping ntar gag tau kalo depan ngerem dan nabrak kan jadinya. Nyampe jalan mana gag tau ada yang jatuh lagi di depanku ibu2. Kasian sampe nggelundung ibunya, ndak papa sih tapi bangun dengan wajah cemberut gitu ngeliatin bapaknya yang kayaknya ngerem ndadak di depan. Huuhhh. Nah ini namanya fun bike, ndak usah ngebut-ngebut yang penting fun gag kayak berangkatnya tadi ngejar start jam 6 jadi harus cepet2 mana pegel pula kaki. Yang ikut ternyata buanyakkk banget 18 ribuan. Dan hadiahnya banyak, 20 dispenser, 30 smartfen andromax, 20 TV flat 22”, 40 sepeda (WOW), 15 sepeda motor honda beat, dan 1 unit mobil apaaaa gitu lupa. Hhe..  dapet????? Ndak. Hhehe.

Udah cuapek ya, harus pulang ngontel lagi ke lidah. Ndak papa asal ada kaay setia disampingku aku ndak kerasa capek *ahmosokk. Sampe mayjend ntah berkah atau musibah hujan pun turun. Dengan susah payah capeknya aku kayuh dengan sisa-sisa tenaga yang ada. Sampainya di bawah jembatan HR. Muhammad kita berenti karena hujannya lebat banget, aku yang pake kacamata sampe ndak bisa ngeliat, iya kalo pake helm ada penutupnya, kalo helm sepeda ya air mengucur. Akhirnya nunggu reda. Karena kasian sama kaay kita sering tuker-tuker sepeda, kalo capek aku ganti yang putih trus ganti lagi yang merah begitu seterusnya sampai kos. Alhasil kaki rasanya kaku dan badan basah kuyup karena ujan. Kapok???? Kalo pake sepeda itu lagi sih iya kapok. Hhe.

First annivers :)

Hellooo, momentnya sebenernya tanggal 3. berhubung baru sempet ngeblog. hhe :3

Setahun berasa sebulan. Ya itu rasanya hubungan kami. Gag terasa sudah berjalan satu tahun, padahal masi ingat jelas waktu si ehem nembak di jco, nonton the vow nyuri-nyuri ngeliatin eaaa ~, gimana deg-degannya waktu pegangan tangan pertama kali, gimana kikuknya pertama kali ketemuan, gimana saltingnya waktu pingin ketemu tapi bingung apa topik obrolannya kemudian hening.. krik.. krik.. , tapi kalo udah di bbm seharian full dari pagi sampe subuh lagi gag bisa berenti jempol ini neken-neken keypad, daaan pegel senyum-senyum sendiri, pegeeeeeel deg-degannya juga. Hhahaaaa.

Aku mau nyeritain hari sabtunya dulu nih. Rancananya hari ini aku mau pindahan, iya aku udah gag ngekos lagi, mau pulang ke rumah soalnya kuliah tinggal hari selasa aja, jadi PP. beratnya, ninggalin si ehem, bakal jarang ketemu, ndak bisa setiap hari becandaan, tiap hari ndak bisa dinner berdua, tiap hari ndak bisa kangen-kangenan, tapi aku yakinlah dia gag mungkin yang aneh-aneh kayak cowok lain x). Eniwei, sabtu pagi aku ngetes psikologi binnet buat anak TK buat syarat tes masuk SDIT ghilmani di ketintang sampai siang jam 2. Nah, rencananya dia mau ambil mobilnya buat bantuin aku pindahan yang kebetulan lagi di rumah kakaknya di sidoarjo, sekalian mobilnya mau dibawa pulang ke rumah lamongan. Aku kira naik sepeda motor trus ntar ngambil sepeda motornya lagi tak anterin, lah ternyata naik sepeda ontel. Dan perjalanannya dari lidah ke sidoarjo sedati itu 2 jam booook. Yaampun, aku gag tega. Aku gag mudeng kalo bawa sepeda ontel trus sepedanya ntar di bawa lagi di taruh mobil. Meskipun sepedanya nyaman gag bayangin capeknya, kemarin fun bike tv one aja badanku kaku semuaaaaa huuhuhu. Nyampe lidah lagi sekitar jam 5an, aku suruh dia istirahat sebentar, habis maghrib kita makan penyetan dulu di lapangan gang 4, ketemu yasho ma ratuna. Sempet ragu apa besok aja baliknya. Kasian dia kecapek’an sudah malam juga, tapi akhirnya mutusin sekarang aja sekalian biar besok bisa istirahat. Sampenya di kos aku ngambilin barang-barangku yang udah aku pack dan lemari kecil. Kira-kira berangkat ke rumah sekitar setengah 9, di jalan kayaknya kaay capeknya gag ketulungan, matanya merah banget, matanya kering, dia ijin ngerokok biar gag ngantuk, akhirnya aku ngebolehin karena ndak tega, biasanya anti rokok banget akunya! aku ajak ngobrol aku becandain trus biar ndak ngantuk. Sampe rumah baru sekitar setengah 10 malem karena dijalan pelan-pelan banget. Habis nurunin barang aku buatin teh anget, itu udah ngantuk banget tinggal 5 watt paling orang di ruang tamu langsung nggeletak. Jadi aku ijin mama boleh ndak kaay nginep sini, soalnya kasian kecapek’an bolak balik ngontel 2 jam cuma buat bantuin aku. Akhirnya dibolehin hhe. Awalnya kaay gag mau, sungkan katanya, tapi aku bujuk daripada ada apa-apa di jalan, akhirnya mau deh. Yeay !! bagiku ini spesial banget deh, mama ngebolehin cowokku bubug rumah, it means that I get her approval about our relationship x). Ahh serasa mimpi deh kaay bubug di kamarku hhe, udah pernah sih waktu kaay dipanggilin mama tukang pijet ke rumah, tapi ini nginep lohh :p (yakali nginep trus *timpuk) pastinya aku gag dibolehin bubug sekamar, aku bubug sama mama. Tapi nunggu dia bubug aku mainin rambutnya, kayak boneka hhe. Sukaaaa !

Early morning, sekitar setengah 5 aku dibangunin mama suruh bagunin kaay buat sholat shubuh. Nah, waktunya bangunin bonekaku. Hhe. Gemess ah pokoknya ! mungkin kecapek’an jadi gag bangun-bangun sampe aku ikut ketiduran lagi disitu sampe jam 5. Jam 5 baru bener2 bangun hehe. Setelah sholat shubuh, aku nyalain laptop trus aku play movie “hotel transylvania” biar gag bubug lagi nih anak. Hhe. Ngakak-ngakak berdua deh sambil nunggu pagi. Aku tinggal bentar buat bantuin mama nyiapin sarapan, dia mandi. Duuh, pake handukku lagi “shy”…….. keluar kamar mandi, boohh wanginyaa.. kenapa cowok itu wanginya seger bener deh padahal sabunnya ato parfumnya juga sama. Hhuhu. Setelah sarapan udah siap aku juga mandi, setelah mandi kita sarapan berdua :). Menunya hari ini adalah pecel, ikan ayam dan tempe goreng, trus ada oseng-oseng kentang sama ati, dan otak-otak bandeng. Aku ambilin dan semuanya dicobain, alhamdulillah suka dan habis bersih :D. Suka bikin senyum-senyum sendiri deh bayangin tiap hari nyiapin sarapan buat suami. Ahahak. Apalagi tadi pagi waktu aku bangunin dia bilang “ngantuk… bun……” sambil peyuk peyuk. Hhe jadi maluuuu.. *cepet lamar aku !!!

Setelah sarapan, aku ganti baju trus siap-siap berangkat ke LA. Jadi rencananya nanti berangkat ke LA ngembaliin mobil trus balik ke surabaya naik bus, skalian aku ngambil sepedaku di surabaya. Here we go !! Bismillahirrohmanirrohim.. selamat sampe tujuan. Aku suka banget liat cowok nyetir, keliatan keren hhe. Apalagi nyetirnya ndak ngawor, aluus, dan ndak suka ugal-ugalan. Di mobil nyalain lagu puji-pujian sholawatan gitu, adem deh :). di jalan ni yang bikin bete, ada sms masuk aku buka. Ternyata midaniah “mz dimna????”. Pikirku ngapain ni anak nanyak aja sampe segitunya tanda tanyanya buanyak. Aku pernah cemburu sama ni anak bro. aku balesin aja “otw LA. Ada apa? Ni sama ntin hhe”. (sengaja aku pamer ke dia!!) Trus dibalesin gini “saya lgi di sby maz (pake z) ow ya ta maz… ya udah ati2 ya.. bawa anak orang…” lha trus lapo ngunu lek nang sby? Laporan tah? Lapo lek nang sby sing di golek’i kaay ngunu? Uhh. Kaay tak tanya’in yo mek ngguya ngguyu tok, malah aku dijiwitin soale sewot, gimana gag sewot cobak? Dijalan aku dirayu terus biar gag ngambek.. hhe. Aku minta jalan2 muter2 lamongan, akirnya jalan2 ke SMA nya dlu di MAN LA, di SDnya, SMPnya dia mondok di suci jadi ndak bisa liat hho, trus ke alun-alun beli es buah, habis seneng-seneng trus pulang ke rumahnya, ini bukan pertama kali kesana tapi masi kikuk juga sih. Aku nunggu di ruang tamu, dia masukin mobil sama ngecek bau gosong, ternyata anang kemarin pas pulang goreng ayam sampe gosong. Hehe. Sekitar setengah 12 kita balik ke surabaya, kita jalan kedepan perumda nyegat bus, jarang-jarang nih, menyenangkan ketika perjalanan naik bus berdua sama pacar, bisa cerita2 dijalan, nunjukin ini itu, kalo bubug bisa senderan, uhuk. Beda kan sama yang bawa mobil sendiri, masa bisa senderan trus pegangan tangan uhuyy. Sampe terminal osowilangon deh, kata kaay “siap2 panas yank, apa kita cari bus ac aja?” aku pikir ndak usah endel lah. “gag usah, kan kalo panas bareng2 jadi gag kerasa. hhe” Bener. Bus kota nunggu sampe penuh baru berangkat, mana macetnya yang bikin panas, dan kitaa bubug lagi di bus. Hhe. Sampe joyoboyo kita turun. Kita mampir depan kebun binatang buat beli pentol. Trus jalan ke terminal naik angkot item jurusan lidah. Setelah nunggu agak lama, angkotnya penuh trus berangkat. Sampe deh di gang 5, trus jalan kaki ke kosku ambil motor trus nganterin dia ke kosannya. TEPAR !!! but. It’s the best celebrating anniversary ever. Sampe kos langsung bubug lagi sampe sore. Jam 5an bangun dan menghabiskan waktu sampe maghrib, habis maghrib kita beli makan di warung pinggir jalan karangan favorite kita. Udah lama gag kesini soalnya sering tutup jadi pesennya pun porsi banyak, 3 piring !! hhe. Nasi goreng, bihun goreng, sama cap cay :D. Hujan-hujanan makan berdua jadi anget, nikmat banget deh rasanya. Banyak yang ngeliatin, mungkin ngebatin ni anak badannya kecil-kecil tapi habis 3 piring. Hhe. Hujannya masih rintik-rintik kaay belok beli stmj dl biar seger lagi badannya, trus beliin jus titipannya mas aris, setelah itu…. Dengan berat hati kita berpisah, jas hujan yang udah aku pake dirapiin, di pake’in helm, such a romantic man. I said… I love you today, better than yesterday, but not as much as tomorrow. Hening….. “So do I Honey”.. Great 🙂