New Year Present :D

Minggu, 30 Desember 2012

This is our last sunday in 2012. Hari Minggu ini rencana mau nyervice sepeda di tempat biasa, di kebonsari, bukan sepedaku tapi si beat merah punya kaay. Sunday morning masi pingin bubug sih. Tapi harus nemenin si kesayanganku satu ini. Korban habis nonton Habibie dan Ainun jadi kebawa romantis pengen nemenin kemana-mana. Hhoho. Habis mandi aku berangkat deh, walking !! jalan kaki biar sehat, biar langsing terus, meski jaraknya gag jauh-jauh amat, lagian sepedaku juga lagi di kosnya. Di perempatan gag lupa beli semangka merah di bapak penjual rujak buah. Dari luar keliatan merrraaaahhh suegeerrrr. Langsung beli 3ribu dapet 6 potongan (maklum di Lidah apa-apa masi murah. Hhe). Di jalan kaay bbm, dan seperti biasa isinya “kog lama yank?” emang tak buat lama biar kapok nunggu lama. Bbm masuk lagi “aku buatin oatmeal, dingin gag enak lho…” aaaahhhh pacarku emang baik hati sekaliiii.

Sampe kosnya sudah disambut sarapan sehat oatmeal hangat dengan taburan ceres di atasnya, di tambah ceremix anget rasa vanilla. Hummmmm. Langsung dimakan deh. Dan seperti biasa juga aku yang nyuapin, kaay utek kompii.nya. hhehe. Sebentar aja udah amblas !! hhehe. Nah, untuk makanan penutupnya adalah semangka !! segerrrr.. sluuurrrpppp..

Setelah sarapan sehat, kaay langsung mandi. Trus cuuuussss nyervice si beat red ke kebonsari. Tempatnya sih enak. Dan katanya di spanduknya bengkel ahass nomer 1 di Indonesia tahun 2010. Kita nunggu di café.nya, biasanya dapet gratisan teh manis hangat. Sambil nunggu aku ngerjain tugas dong bawa laptop !!

Gambar

Setelah nunggu kira-kira sejam’an, motor udah di service. Habisnya banyak (kalo kataku sih). Nyervicenya aja 150 blum ganti blankblank* belt gitu lupa apa namanya hhe. Jadi totalnya 267 ribu. Bagiku uang segitu udah separohnya gaji bulananku. Hhe.

Gambar

Habis diservice, dapet diskon 25% nyuci sepeda di tempat pencucian sebelah, namanya kalo gag salah x-tra. Ini lebih lama lagi nunggunya, sekitar 1,5 jam kalo gag salah, maklum hari minggu banyak yang nyervice dan nyuci, gara-gara musim ujan juga mungkin.

Gambar

Motor kinclong dan udah sehat pulak, hati pun senang. Kaayip minta temenin ke hypermart atau nggak ke giant buat belanja perlengkapan mandi dan perlengkapan ganteng, mumpung suasana hatinya lagi bagus, aku ajak ajah ke royal padahal dia paling anti ke royal. Hhehe. Perut pun keroncongan gara-gara pagi cuman siang belum makan. Sudah rencana makan di mahkota foodcourt karena nasi gorengnya enak porsi besar, rencana bungkus pempek nyonya farina juga, soalnya kaay doyan banget yang namanya pempek. Sampe sana rame banget dehh suerr yaudah langsung ke tujuan aja gag pake mampir-mampir, hypermart !!

Ambil keranjang, belok ke elektronik, hmmm. Liat harga televisi, padahal udah punya lumayan gede di kosan masi pingin lagi yang lebih gede. Habis gitu ambil sabun cair, deodorant, pasta gigi, parfum, masker bengkoang (aku yang ambil. Hhehe). Trus jalan2 ke tempat makanan, dan langsung muncul rencana masak buat besok. Akhirnya nentuin mau masak bihun mie. Bahan yang beli disitu ada bakso ikan, brokoli sama bawang bombay. Trus langsung cuss ke food court beli makan. Dan wawww, gag nyangka royal serame itu, pesen nasi goreng aja ngantri, lah nunggunya luamaaaa banget jam 4 pesen, jam 5 baru dateng pesenannya.. ya Allah, sekali aja makan disana ya. Udah gitu aku gag sabar kelaperan kaay yang tak marahin trus. Hhehe. Gag mau nanya’in seh pesenannya dah dibuatin apa belom. Maghnya sampe kambuh sampe lamanya. Karena maemannya pedes dan banyak, kita gag habis soalnya yang doyan pedes lagi gag bisa makan banyak soalnya maghnya kambuh. Hhuhu. Mood jadi juelekk biangeeett.

Habis makan, langsung pulang tapi liat diskonan banyak jadi mampir dulu ke matahari. Liat-liat sepatu buat dia kerja, ehhhh aku yang dapet wedges. Makasih sayang dah dibeliin. Hhehe..

This is my new year present :*

Gambar

Habis dapet sepatu, trus pulaaang.. hhehe.

Sampe kosnya, dspet satu lagi new year present, gelas cantik gambar baby bubug.. makasihhh muuwahahahahha…

Gambar

Makasih sayang kadonya.. maaf ya aku gag kasih apa-apa. Aku cuma bisa kasih cinta. Hihihi :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s