NEW YEAR Party

Waaaaaaaahhhh gag kerasa hari ini hari terakhir di tahun 2012 !!!

HAPPY NEW YEAR YAA !! NEW LIFE !! NEW SPIRIT !! NEW HOPE !!

Naaah, kemarin kan udah belanja buat rencana masak-masak bihun mie. Sekarang waktunya realisasi !!! duhh gag percuma punya pacar pinter masak. He’s good at everything. Aku yang gag bisa masak. Aahh tiba-tiba ngerasa gagal jadi cewek guweehhh T.T

Ndak papa, yang penting aku pinter belanja. Hhi *ngeles. Karna bahan dan bumbunya belum lengkap, aku bbm kaay buat konfirmasi bahan apa aja yang perlu di beli *sumpah ngenes gitu aja nanya !!

Setelah semua bahan sudah aku beli, langsung cussssss chef ayyiep meracik-racik dengan asisten cantik yang hanya menunggu instruksi *uhukk.

Gambar

Ngelihat cowok masak itu makin kelihatan gantengnya. Ehhehe. Kaay tu cowok yang bersih, paling rajin bersih-bersih, nyuci sendiri, mandiri, sukaaa sekali kalo ada cowok kayak gini ini, tapi kadang malu sama diri sendiri, aku cewek kenapa seperti ini Tuhan? T.T kamarnya selalu bersih makanya paling kerasan kalo lagi di kamar kosnya #ehhh.. *kog jadi bahas kaay

*Balik lagi ke masak-memasak

Naah ini diaa mie bihun porsi buesaarrrr untuk makan se kos’an !!

Gambar

Padahal aslinya ini tempatnya guede dan mie.nya buanyaaak lho gag tau kenapa kalo di foto keliatan kecil. Hhe.

Habis makan, ada si Lele main ke kos kaay mau pinjem bukunya kaay, soalnya penelitiannya dia pake non parametrik juga. Nunggu hujan ngobrol2 sama kaay sama lele juga. Trus sekitar jam 2an lele pulang dehh.

Malemnya ada acara bakar2 di kosnya, bakar jagung, bakar bakso, sama bakar ikan !! Seruuuu !!

Baru kali ini liat cowok2 pada bakar-bakar sendiri. *ceweknya aku sendiri gag ada temennya.

Sayang gag punya foto waktu bakar-bakar. Hhe. Tapi asli, seruu !! mau pergantian tahun anak-anak buat api unggun di depan. Pas jam 12 teng, kita semua naik ke balkon buat liat kembang api, meski gag keliatan, keliatan dikit karena ketutup pohon-pohon, yah maklum gang TEXAS memang di kelilingi hutan !!

HAPPY NEW YEAR warga TEXAS, mas pulung, mas hery, mas bahrul, mas himawan, mas aris, mas rayi, sudah yaa sapa lagi?? Oiya sayangkuuu, happy new year semoga di 2013 kita semakin kompak dan semakin menaata masa depan *uhukk

New Year Present :D

Minggu, 30 Desember 2012

This is our last sunday in 2012. Hari Minggu ini rencana mau nyervice sepeda di tempat biasa, di kebonsari, bukan sepedaku tapi si beat merah punya kaay. Sunday morning masi pingin bubug sih. Tapi harus nemenin si kesayanganku satu ini. Korban habis nonton Habibie dan Ainun jadi kebawa romantis pengen nemenin kemana-mana. Hhoho. Habis mandi aku berangkat deh, walking !! jalan kaki biar sehat, biar langsing terus, meski jaraknya gag jauh-jauh amat, lagian sepedaku juga lagi di kosnya. Di perempatan gag lupa beli semangka merah di bapak penjual rujak buah. Dari luar keliatan merrraaaahhh suegeerrrr. Langsung beli 3ribu dapet 6 potongan (maklum di Lidah apa-apa masi murah. Hhe). Di jalan kaay bbm, dan seperti biasa isinya “kog lama yank?” emang tak buat lama biar kapok nunggu lama. Bbm masuk lagi “aku buatin oatmeal, dingin gag enak lho…” aaaahhhh pacarku emang baik hati sekaliiii.

Sampe kosnya sudah disambut sarapan sehat oatmeal hangat dengan taburan ceres di atasnya, di tambah ceremix anget rasa vanilla. Hummmmm. Langsung dimakan deh. Dan seperti biasa juga aku yang nyuapin, kaay utek kompii.nya. hhehe. Sebentar aja udah amblas !! hhehe. Nah, untuk makanan penutupnya adalah semangka !! segerrrr.. sluuurrrpppp..

Setelah sarapan sehat, kaay langsung mandi. Trus cuuuussss nyervice si beat red ke kebonsari. Tempatnya sih enak. Dan katanya di spanduknya bengkel ahass nomer 1 di Indonesia tahun 2010. Kita nunggu di café.nya, biasanya dapet gratisan teh manis hangat. Sambil nunggu aku ngerjain tugas dong bawa laptop !!

Gambar

Setelah nunggu kira-kira sejam’an, motor udah di service. Habisnya banyak (kalo kataku sih). Nyervicenya aja 150 blum ganti blankblank* belt gitu lupa apa namanya hhe. Jadi totalnya 267 ribu. Bagiku uang segitu udah separohnya gaji bulananku. Hhe.

Gambar

Habis diservice, dapet diskon 25% nyuci sepeda di tempat pencucian sebelah, namanya kalo gag salah x-tra. Ini lebih lama lagi nunggunya, sekitar 1,5 jam kalo gag salah, maklum hari minggu banyak yang nyervice dan nyuci, gara-gara musim ujan juga mungkin.

Gambar

Motor kinclong dan udah sehat pulak, hati pun senang. Kaayip minta temenin ke hypermart atau nggak ke giant buat belanja perlengkapan mandi dan perlengkapan ganteng, mumpung suasana hatinya lagi bagus, aku ajak ajah ke royal padahal dia paling anti ke royal. Hhehe. Perut pun keroncongan gara-gara pagi cuman siang belum makan. Sudah rencana makan di mahkota foodcourt karena nasi gorengnya enak porsi besar, rencana bungkus pempek nyonya farina juga, soalnya kaay doyan banget yang namanya pempek. Sampe sana rame banget dehh suerr yaudah langsung ke tujuan aja gag pake mampir-mampir, hypermart !!

Ambil keranjang, belok ke elektronik, hmmm. Liat harga televisi, padahal udah punya lumayan gede di kosan masi pingin lagi yang lebih gede. Habis gitu ambil sabun cair, deodorant, pasta gigi, parfum, masker bengkoang (aku yang ambil. Hhehe). Trus jalan2 ke tempat makanan, dan langsung muncul rencana masak buat besok. Akhirnya nentuin mau masak bihun mie. Bahan yang beli disitu ada bakso ikan, brokoli sama bawang bombay. Trus langsung cuss ke food court beli makan. Dan wawww, gag nyangka royal serame itu, pesen nasi goreng aja ngantri, lah nunggunya luamaaaa banget jam 4 pesen, jam 5 baru dateng pesenannya.. ya Allah, sekali aja makan disana ya. Udah gitu aku gag sabar kelaperan kaay yang tak marahin trus. Hhehe. Gag mau nanya’in seh pesenannya dah dibuatin apa belom. Maghnya sampe kambuh sampe lamanya. Karena maemannya pedes dan banyak, kita gag habis soalnya yang doyan pedes lagi gag bisa makan banyak soalnya maghnya kambuh. Hhuhu. Mood jadi juelekk biangeeett.

Habis makan, langsung pulang tapi liat diskonan banyak jadi mampir dulu ke matahari. Liat-liat sepatu buat dia kerja, ehhhh aku yang dapet wedges. Makasih sayang dah dibeliin. Hhehe..

This is my new year present :*

Gambar

Habis dapet sepatu, trus pulaaang.. hhehe.

Sampe kosnya, dspet satu lagi new year present, gelas cantik gambar baby bubug.. makasihhh muuwahahahahha…

Gambar

Makasih sayang kadonya.. maaf ya aku gag kasih apa-apa. Aku cuma bisa kasih cinta. Hihihi :p

Hello saya ipul :)

Halooo nama saya ipul

Nama panjangku Beautipuuuuul :p

Aku diadopsi ami sama abi tanggal 7 Oktober 2012.

Ami sama abi??? Hhahaha *jitak ipuul

Ini hadiah dari sayang, hadiah gara-gara kemarin sempet tengkar dan hampir ajah udahan. Naaah, biar aku gag cemberut lagi, dibeliin si ipul ini deeehh. Lucu yakkk?? Hhihi.

Gambar

Udah agak lama sih, jadinya agak kumel. Hihihi.

Gambar

Aku sayang ipuuuul. Enaaak banget buat dipelukin. Jangan nakal ya ipuuuuuul 😀

Habibie dan Ainun

Ahamdulillah akhirnya nonton juga sama kaay. Hhehe. 10 bulan pacaran cuman nonton sekali doang pas awal pedekate pula, nonton The Vow di CW. Setelah bingung ,ilih antara nonton 5 cm sama Ainun dan Habibie, akhirnya milihAinun dan Habibie berdasarkan rekomendasi temen-temen hhe. Pengen dua-duanya sih, tapi eman kalo nonton film indonesia di bioskop hhe. Bentar lagi juga tayang di tipi. Lagian aku juga udah baca 5cm jadi gag seberapa penasaran. Supaya melekatkan hubungan juga biar makin romantis, akhirnya nonton Ainun dan Habibie di Lenmarc.

Gambar

Bagusssssssssss !!!!

Apalagi acting reza rahardian disitu miriiip banget sama bapak Habibie, seriuss lucunya dapet, tegangnya dapet, romantisnya dapet, sedihnya dapeeeeeeeeeet.. sampe mewek termehek-mehek. Hhe. Filmnya udah kelar pun sampe lemes rasanya, *masi petenggengen. Kaay yang cowok ajah sampe mberebes mili. Hihi. Eniweii, pesan yang dalem banget yang bisa aku ambil adalah ini lho yang namanya jodoh, sehidup semati, menjalani hidup susah senang bersama, saling menghargai, saling mencintai, saling melengkapi kekurangan. Semoga kelak aku bisa menemukan suami yang bisa mendampingiku sampai akhir, sampai aku menutup mata. Tapi, sebelum menuntut untuk memiliki pria seperti yang diharapkan, kita harus berusaha menjadi istri terbaik dulu dong !! Bismillahirrohmanirrohim bisa, memang butuh belajar dan proses 🙂

Ini sebagian review dari filmnya. Gag nonton rugi deeehhh !!

film 1

film 2

film 3

Sampe kos, masi sempet nerusin nangis. Hhe. Penasaran sama cerita Habibie sebenernya, aku download di youtube video wawancaranya dengan Najwa. Acaranya namanya Mata Najwa. Topiknya yaitu “separuh jiwaku pergi”. Naah, dsini kembali diungkap lika-liku perjalanan bapak Habibie dengan Ibu Ainun berdasarkan wawancara dari bapak Habibie sendiri. Hasilnyaaaa……… mewek lagi… huhuhuhuhu.

Ini sebagian review video yang bisa aku ambil :

habibie 1

 

habibie 3

habibie 4

habibie 6

habibie 7

habibie 8

habibie 9

Terima kasih Allah.. Engkau telah lahirkan saya untuk Ainun, dan Ainun untuk saya..

Terima kasih Allah.. Engkau telah pertemukan saya dengan Ainun dan Ainun dengan saya

Terima kasih Allah tanggal 12 Mei 1962 kamu nikahkan saya dengan Ainun dan Ainun dengan saya

Dengar baik-baik..

Terima kasih Allah… Engkau titipi bibit cinta yang murni, suci, sejati, sempurna dan abadi.. supaya kamu tau titip itu bukan berarti milikmu dan milik saya.. tapi milik Allah..

Check Lab 2

Kamis, hari pertama ke rumah sakit cuman ngambil pengantar untuk check up, karena biasanya ada syarat2 tertentu dulu, seperti puasa makan dan cuma diperbolehkan minum air putih. Kebetulan sudah sarapan banyak jadi gag bisa langsung check up. Daripada langsung pulang dan gag dapet apa-apa akhirnya aku daftar ke poli gigi untuk periksa gigi. Gag lama nunggu langsung dipanggil, kondisi gigiku sih bagus gag ada yang lubang, cuma harus kembali satu minggu lagi untuk bersihin karang yang sering bikin gusiku ngilu, dapet obat antibiotik dan obat kumur deh. Habis itu langsung pulang.

Hari jum’atnya aku berangkat sama mama dan kenzie, sampai di rumah sakit langsung ke lab untuk periksa darah dan air pipis. Hhe. Kebetulan ketemu sahabat smp dan sma namanya nurul fatimah, dia sudah lulus D3 dari Unair jurusan kesehatan medis atau apa gitu lupa. Hhe. Aduuuhh temen-temenku udah pada kerja semua. Aku kapan ya?? Oiya, jadi inget di lobby rumah sakit ketemu guru SMA ku juga, beliau wali kelasku di XII-IPA 1 namanya ibu Diana guru Biologi. Beliau masih ingat aku meskipun namaku sudah lupa. Hhe. Trus ketemu kristel juga waktu mau ke lab, dia udah kerja juga, trus kemarinnya ketemu nyak nama aslinya winda astari, dia periksa sama ibunya, waktu sma aku sering ke rumahnya buat main. Wiiihh jadi kangen Smansa nih.. huhu.. back to hasil lab. Ternyata hasil Lab. Baru bisa diambil jam 2, sedangkan sekarang baru jam 9. Pulang dulu aja deh, daripada suntuk nunggu, tapi sebelumnya ajakin kenzie main-main dulu di alum-alun gresik sama cari makan (habis puasa :p). sekitar jam 10an kita pulang. Setengah 2 aku balik ke rumah sakit untuk lihat hasilnya.

Gambar

 

Untuk bisa baca hasil Lab, perlu ke poli umum dulu biar yang baca ibu dokternya, kebetulan yang lagi jaga dokter favoritku dr. dery. Cantik, baik, dan lembut. Hhe. Setelah diperiksa hasilnya normal, cuman lemak jahatnya udah mulai tinggi, jadi harus jaga kesehatan, olahraga yang teratur setidaknya jalan kaki, trus konsumsi karbohidratnya dikurangin bisa diganti dengan gandum atau roti. Trus nilai HbsAB ku sangat tinggi lebih dari 500 yang normalnya 1-12, sedangkan HbsAGku 0,1% dimana normalnya diatas 1% reaktif. (ndak tau maksutnya). “kamu sudah pernah imunisasi hepatitis belum?” *maatiii. “belum dok, kenapa dok?”. Emmmm.. “saya kasih surat rujukan ke spesialis penyakit dalam ya, nanti biar diperiksa sama ahlinya”. Waduuuhh. Sumpah paniknya bukan main, aku sakit apa ya Allaah? Aku kasih tau mama sama kaay. Mama panik, kaay lebih panik lagi !! aku langsung googling tentang penyakit hepatitis terutama hepatitisB, baik penyebab, penularan, gejala, penyembuhan, dan bahayanya. Sumpah ngeriii !!! akhirnya nunggu lagi di poli spesialis penyakit dalam. Kaay pulang kerja langsung nyamperin ke rumah sakit, so sweet kan J. Setelah masuk kamar periksa, dokter buka tirai putih langsung bilang “aduuhh cantiknyaaa.. hhe makasih dok, jadi malu bu dokter juga cantik”. “keluhannya apa sayang?” sambil buka hasil lab’ku. “Lohh, normal semua kog” *reallyyyy??? “ini dok HbsAB ku tinggi jauh dari normal dok, apa saya sakit hepatitis dok?”. “Enggak sayang, HbsAB itu Hepatitis B surface Antibody sedangkan HbsAg itu Hepatitis B surface Antigen. Artinya tubuhmu sudah kebal dari hepatitis B. “Loh, kata mama belum pernah imunisasi dok, apa bisa?”. “bisa, berarti tubuhmu bagus dalam membentuk antibodi, nilainya tinggi karena tubuhmu bereaksi dengan virus hepatitis B dan membentuk antibodi sendiri, malah bagus dong, ini virusnya dibawah 1%, berarti non reaktif, artinya tubuhmuu bebas dari virus hepatitis B, begitu”. *Alhamdulillah……. NEGATIVE !!!! 

Akhirnya cuman dikasih vitamin sama dokternya, alhamdulillah aku sehat !! sehat itu mahal harganya lho. Jadi, selagi kamu masih sehat, jaga kesehatan ya !! Olahraga yang teratur. Sekarang insyaAllah aku lebih menjaga pola makan, sarapan dengan Oatmeal, jalan kaki berangkat ke kampus, makan malam maksimal jam 7, tidur malam maksimal jam 11 dan Alhamdulillah ada partner yang setia ngingetin untuk belajar hidup sehat. Hidup sehat untuk masa depan yang indah 🙂