Nichkhun Buck Horvejkul

This why I love him so damn much 😀

Rabu, 26 Desember 2012 pukul 11.08 WIB

Emang paling enak di kos main internet lupakan ppt sempro, lupakan tugas, mumpung nganggur dan youtubing hhe. Tadi malem habis liat liputan 2PM di transtv. Konser 2PM sebenernya pas tanggal 8 Desember kemarin, cuman si trans ini udah janji mau ngeliput konser What Time is it. Aku sih gag berharap banyak, pasti cuman seupil. Bener ajah, live perform di selipin MV. Helloooo, MV bisa aku liat tiap hari jugak ._. udah gitu banyak BB GB Indo mengganggu deh. Tapi setidaknya bisa mengobati daripada tidak sama sekali, liat My Khunnie angel dan member lain Omo !!. Semuanya keliatan tambah guanteng. Apalagi kalo ketemu langsung ya, waduh gag bisa bayangin gantengnya, ngelus dada sambil bilang Subhanallah. Sampe lupa sholat maghrib, kaay geleng-geleng hhe, tapi musti nyempetin sholat jamaah sama kaay dong hihi 😀

Nah, habis liat di youtube dia live perfom “Nothing Better” aku cari acara Woody Talk. (udah lama gag update Khunnie sejak accident itu dia hiatus 😦 ). Untung ya bufferingnya cepet jadi nontonnya enak. Acara Woody ini biasanya cuma ngobrol2 aja gitu, ngobrolin kesuksesannya, tentang girlfriend juga dan yang pasti dia gag mau ada scandal, hhe. Trus perannya dia di film Se7en Something. Tapi di tengah-tengah nih ada yang seru. Jadi ceritanya setting tempatnya itu panggung gitu, tapi kosong, nah after break Woody sama Khun duduk di bottom stage, setelah naik tadaaa kursi penonton langsung full dengan fans-fansnya Khun dan surprisenya mereka nyanyi bareng-bareng (gag tau lagu Thailand soalnya) inti lagunya itu we’ll walk together gitu yang sebelumnya sudah dinyanyikan Khun buat fansnya di suatu acara.

Gambareveryone singing 🙂

Uniknya semua fans yang hadir disini adalah pilihan dari creative director Woody Talk yang sebelumnya udah mengirim surat tentang kenapa Nichkhun menjadi inspirasi dalam hidupnya.

Gambar

Berikut beberapa orang yang terinspirasi karena Nichkhun 😀

1. K. Jib

Gambar

K.Jib adalah seorang penderita stroke otak, dia tidak bisa mengingat dan gampang lupa. Bahkan dia seringkali berjalan tanpa dia sadari dan tak tahu kemana dia pergi. Kehidupannya berubah  setelah mengetahui seorang penyanyi muda satu-satunya dari Thailand yang sangat berpengaruh di Korea dia merasa bahwa dirinya tidak sendirian di dunia ini, Nichkhun akan selalu bersama fans. “When I met you, I have to thank you to making me always remember I have you as a friend  in this world”. Sejak saat itu, bukan hanya penyakitnya yang hilang, tapi simptomnya sudah tidak muncul lebih dari 8 bulan. Dokter pun sangat terkejut dengan kesembuhannya yang sangat cepat. ”This guy, the white-shirt one, could make it happen” sambil menunjuk Nichkun dan berterima kasih.

2. N’May

Gambar

Sejak ditinggalkan oleh ayahnya, dia merasa kehangatan keluarga tiba-tiba lenyap dan dunia menjadi gelap. Dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan. Suatu ketika adiknya meminta untuk memutarkan sebuah clip nichkhun. Dia menontonnya dengan adiknya juga. Kemudian dia merasa bahagia dan senang. Seperti ada cahaya yang masuk ke dalam hidupnya. Sekarang bahkan N’May diterima program international di fakultas kesehatan di Cina selama 6 tahun.

Gambar

“Congratulation for getting in the program. Keep fighting. I am beside you as well. Kobhunkab”. Pesan Nichkhun untuk N’May.

3. N’Sky dan N’Feaw

Dia bahkan mampu menginspirasi anak usia 7th. Mereka berdua sama-sama ingin seperti Nichkhun saat dewasa.

Gambar

Gambar

Dia belajar dancing, singing dan bahasa Korea jadi dia bisa bertemu Nichkhun di Korea. Itu foto saat dia menghadiri acara penghargaan Kerd Award 2012 dimana Nichkhun meraih penghargaan sebagai artis paling berpengaruh di Thailand.

Sedangkan N’feaw sempat bermain CF dengan nichkhun.

Gambar

N’Feaw bialang kalau dia bisa Taekwondo, sehingga dia punya kesempatan untuk shoot dengannya. Nichkhun memberi semangat untuk tetap berjuang sehingga bisa ke Olimpiade. Sejak saat itu dia akan tetap berjuang untuk bisa ke Olimpiade.

Gambar

Ini wajah lucu mereka di teater dalam acara Woody Talk.

Gambar

Pesan Khun untuk kita semua 😀

Gambar

I would like to tell all the kids that you don’t have to be exactly like your idol. You just need to take good sides of your idol and adjust that with yourselves, improve yourselves. Everyone have the chance to reach for they dreams.

Begitu kuatnya sosok nichkhun sehingga mampu menginspirasi begitu banyak fans di Thailand, Korea dan international. Dia bukan hanya artis, sikapnya yang hangat dan lembut serta sikap juangnya bahkan mampu menginspirasi aku pribadi untuk selalu bersikap baik terhadap orang, tidak sombong karena kita hanya manusia biasa yang masih membutuhkan orang lain. Serta sikap gigih dan tidak cepat puas dalam meraih mimpi membuat saya malu karena merasa cukup dalam kemampuan yang sebenarnya sama sekali tidak berarti apa-apa. Nichkhun juga sama, punya waktu 24 jam dalam sehari, tapi dia mampu menguasai 5 bahasa, English, Thailand, Korea, Chinese, Japanese, dan Indonesia meski cuman bisa bilang “aku kangen sekali sama kamu. Terima kasih. Selamat malam. Aku cinta kamu” hahaha. Dia mampu beradaptasi di Amerika, Korea dengan training 2 tahun yang sangat berat. Dan karena perjuangan itulah dia mampu menjadi seseorang seperti saat ini. KAMU KAPAAAANNN??? 😀

Back to the Woody Talk with Nichkhun.

Di part ke 5, nichkhun di kasi tantangan Woody untuk melakukan “changing act”. Seperti yang dia lakukan di acara Star King dimana Kang Ho Doong yang menjadi MC. Hahaha liat ekspresinya

1. Act cute

Gambar

2. Act Sad

Gambar

3. Act Handsome

Gambar

Ahh. Ndak pake acting juga aslinya dah ganteng kali Khun

4. Act Funny

Gambar

aaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk *screaminggg

5. Act Woody’s expression

Gambar

6. Act Wink iniii paling aku suka. Hhaha

Gambar

Susah ngepasin pas wink’nya 😀

And this is the end  part of the Woody Talk with Nichkhun Horvejkul program

“He is the guy next door with the determination” kata Woody 😀

Sebelum di tutup, mereka foto bersama, so cute!!

Gambar

Hope you enjoy it 😀

Di backstage Khun sudah di tunggu ibu dan neneknya. Nichkhun bertanya tentang surprise fansnya itu ibunya sudah pasti tahu. Tapi ibunya gag ngaku. Hhehe. Such a beautifull family. Wow !!!

Gambar

Karena suara di stage masih memanggil nichkhun.. nichkhun.. nichkhun.. !! dia pun dengan baiknya kembali ke stage untuk berpamitan dengan fansnya.. how a great manners to his fans. Yes, because he is Nichkhun.

Gambar

I may forgetting you because of kaay. Hhe. But you’re always be my inspiration no matter what.

LOVE YOU NICHKHUN BUCK HORVEJKUL

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s