My Joy Soup Maker

Rabu, 26 Desember 2012 18:55 wib

Selasa sore udah siap-siap balik ke Surabaya karna udah janji mau nonton 2PM di kosan kaay, si dia juga penasaran. hehe. sekitar jam 5 ujannya udah reda jadi langsung balik ke surabaya. niatnya kaay pulang kerja lewat rumah trus pulang bareng ke surabaya, tapi kasian dia malah jauh akhirnya pulang sendiri-sendiri. biasanya dari rumah selalu bawa sesuatu buat di makan di kosan kaay. kebetulan tadi dapet oleh-oleh dari Pacitan buah rambutan sama durian di kasi sama calonnya mas. hhe. karna di rumah gag ada yang suka durian dan baunya semerbak ke penjuru rumah kebetulan juga kaay paling suka durian, jadi tak bawa ajah. nyampe kos langsung deh belah duren. hhe

Gambar

di kos juga ada mbak kiki dan mas heri yang doyan sama duren. sedangkan aku ma nta gema megap-megap bau duren. sampe nyemprot pengharum ruangan 😀

saking seriusnya liat 2PM hampir aja ketinggalan sholat Magrib. untung diingetin hhe. dan gag lupa sholat jamaah dong. akhirnya dia kelaperan cari maem sendiri soalnya aku emoh beneran diganggu. nah, abis makanan dateng kita makan dong. dia bungkusin aku penyetan lele paket istimewa, lengkap pokoknya isinya, kalo dia ikan belut. di sesi makan malam ini nih yang bikin sebel.

pas bingung nonton apa akhirnya nyobain liat Love in Paris. adegan yang si rio dewanto ngasi si jasmine bunga trus jasminnya marah-marah gag mau kalo pertemanannya rusak gara-gara rasa sayang. gitulah intinya. trus pake ngomong “kamu bisa dapetin yang jauh lebih baik daripada aku”. yang nyebelin ni si kaay nyeletuk kamu gag ngomong kayak gitu juga yank?

ihhh. mangkel deh, gimana gag mangkel tiap kali ada iklan cewek cakep langsing tinggi aku mesti di godain, kamu kog gag kayak gitu yank? cantik’e yank. kalo becandanya gitu mulu mah sapa yang gag sebel. lama-lama aku mikir deh. apa iya dia bisa sayang aku apa adanya. buktinya nggodainnya mesti kayak gitu. bukannya itu mengindikasikan kalo ingin sesuatu yang lebih? proyeksi kan namanya? langsung aku diem. pamitan trus pulang. jengkel pokoknya tak tinggal tidur aja.

paginya, dia kesiangan. hha kapok !! *becanda ding

aku akhirnya gag tahan kalo diem, dia tak omelin aja masalah tadi malem akhirnya minta maap. hhoho..

Gambar

aku sadar, mungkin aku jauh dari yang dia harapkan. bukannya aku menutup mata atas kekuranganku. tapi aku pengen dengan kekuranganku ini semakin membuat aku berusaha untuk memberikan yang terbaik, tidak sombong, tidak angkuh, tidak sok, tidak jual mahal dan tulus mencintainya. tidak dipungkiri aku memang menginginkan dia bisa mencintaiku apa adanya, mungkin harapan itu belum bisa terpenuhi dan semua perjalanan butuh proses, karna hati yang aku temukan sudah terlanjur terluka dan memang butuh proses untuk menyembuhkannya. bagiku, kasih sayangnya selama ini sudah cukup membuatku bahagia, disisinya aku merasa istimewa, aku menjadi manja, aku merasakan kenyamanan yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. aku memang tidak sempurna sayang, tapi lihatlah kesempurnaanlah yang membuatmu terluka, maka biarkanlah ketidaksempurnaan ini menjadikan kita sempurna dengan saling melengkapi satu sama lain. apalah arti kesempurnaan..

Gambar

terima kasih telah menjadikanku sempurna sayang. ILU :*

Leave a Reply

